Sunday, November 23, 2008

18 TAHUN BHARAWANA

Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 20 Oktober 2008, BHARAWANA genap berusia 18 tahun. Pada usianya sekarang ini, masih banyak yang harus dibenahi dari sisi internal organisasi, terutama masalah peningkatan Kualitas dan Kuantitas. Peninkatan kuantitas adalah permasalahan utama beberapa waktu belakangan ini, bahkan bisa menjadi ancaman untuk kelangsungan perputaran roda organisasi.

Syukuran yang diadakan tanggal 25-26 Oktober 2008 di Bantar Caringin S. Citarum, Saguling, dianggap moment yang tepat untuk dijadikan ajang refleksi dalam rangka mencari solusi atas permasalahan-permasalahan yang dihadapi saat ini. Acara syukuran yang dihadiri oleh hampir seluruh angkatan, mulai dari angkatan Pioneer (BW 01) sampai dengan angkatan paling “bontot” TAPAK RIMBA (BW 18), benar-benar menjadi forum evaluasi dengan tujuan untuk mencari akar permasalahan untuk mencari solusi terbaik.

Dari Unek-unek seluruh anggota yang hadir pada malam itu diperoleh dua solusi yaitu : Perubahan signifikan dalam hal pembinaan “Esprit de Corps” dan Perubahan total pola serta tatacara penerimaan calon anggota tanpa menyimpang dari AD/ART dan aturan Organisasi lainnya yang ada di BHARAWANA.

Acara ngobrol-ngobrol yang berakhir pada jam dua subuh ini, dirasakan memang melelahkan, tapi semua itu demi kemajuan BHARAWANA semata. Semoga Dewan Pengurus BHARAWANA bisa menjalankan hasil obrolan malam itu dengan mengoptimalkan segala potensia yang ada di BHARAWANA….VIVA BHARAWANA…!!!!! (BW01020P)

No comments:

Post a Comment